Berita Terbaru Kecantikan

Review LED Face Shield Mask Yang Tengah Booming

Review LED Face Shield Mask Yang Tengah Booming
Posted by admin

Berita Terbaru Kecantikan Penggunaan light emitting diodes (LED) terapi dalam dunia kecantikan bukan hal baru. Terapi LED telah banyak digunakan, salah satunya dalam bentuk masker wajah. Ada banyak jenis masker LED di pasaran. Terbaru, LED face shield mask atau masker LED.

Bila masker LED umumnya memiliki tampilan seperti topeng dan berwarna putih, penampilan LED face shield mask layaknya face shield yang banyak digunakan orang demi mencegah droplet serta melindungi diri dari virus corona atau COVID-19.

Beberapa selebritas dan selebgram Tanah Air telah mengenakannya, di antaranya Nagita Slavina, Caca Tengker, serta Rachel Goddard. Gigi, sapaan Nagita, diketahui menggunakan produk LED face shield mask dari Skin Theory Indonesia bernama LED Beauty Light Shield.

Sama dengan LED masker lainnya, LED face shield mask berfungsi untuk kecantikan dan perawatan kulit wajah selain melindungi diri dari infeksi virus corona. Masker LED ini merupakan sebuah terapi laser level rendah yang memantulkan cahaya ke permukaan kulit wajah tanpa menghasilkan efek panas.

Sebagaimana dikutip dalam akun Instagram resmi Skin Theory Indonesia, LED face shield terdiri atas tiga warna, yakni biru, merah, dan oranye. Setiap warna mempunyai manfaat berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan perawatan.

 

 

Review LED Face Shield Mask Yang Tengah Booming

 

 

 

Biru untuk kulit berjerawat. LED mode biru membantu membunuh pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dab menyeimbangkan kadar minyak di wajah. Merah untuk perawatan wajah anti-aging atau penuaan serta pembentukan sel kolagen.

Oranye berkhasiat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, juga memperbaiki tekstur kulit wajah. “Dengan pilihan cahaya warna oranye dapat membuat kulit kamu terlihat cerah di pagi hari!,” tulis Skin Theory Indonesia.

Influencer Rachel Goddar mencoba me-review LED face shield melalui kanal YouTube miliknya. Selebgram 32 tahun itu telah menjajal masker tersebut selama seminggu. LED face shield memakai energi listrik sehingga dapat di-charger ketika ingun mengisi daya.

Rachel menjelaskan, jika masker ini tak boleh digunakan sembarangan orang seperti ibu hamil, mereka yang sedang merencanakan kehamilan, dan ibu menyusui.

Sebelum memakai LED face shield ini, wajah perlu dibersihkan terlebih dulu dan harus dalam keadaan kering. Selain itu, jangan mengenakan masker LED sambil berjalan dan mengemudi.

Untuk mengenakannya, kamu hanya perlu memakai LED face shield layaknya menggunakan kacamata, lalu tekan tombol power untuk menyalakan lampu LED. Gunakan selama 20-30 menit dalam keadaan santai.

Tak perlu khawatir, sinar dari LED face shield mask ini tak akan mengenai mata. Sebab, pada bagian mata tak diberi LED. Bila mengalami iritasi atau kemerahan setelah mengenakannya, sebaiknya hentikan.

Perawatan masker ini sangat mudah. Kamu hanya perlu membersihkannya dengan kain kering. Soal harga, LED face shield mask dari Skin Theory Indonesia dibanderol seharga Rp1,5 juta, sedangkan LED face shield yang dikenakan Rachel seharga Rp450 ribu.

Tertarik untuk mencobanya ?

Leave A Comment